oleh

Tiba Sore, Mitra Kukar Gelar Latihan di Stadion Klabat

Manado, Barta1.com – Tim Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar) dipastikan tiba di Manado pada pukul 15.35 WITA di Bandara Sam Ratulangi Manado. Nama-nama tenar seperti Gerry Mandagi, Abdul Gamal, Wiganda Pradika, Hendra Adi Bayauw, Anindito Erminanto hingga Ahmad Bustomi masih menghiasi skuat Mitra Kukar.

Tim berjuluk Naga Mekes ini masih mempertahankan mayoritas pemain yang musim lalu diandalkan di kasta tertinggi. Ada pula dua bintang muda jebolan Timnas Indonesia U-22, M Luthi Kamal dan M Rafli Mursalim.

Keduanya tetap setia bersama Mitra Kukar meski harus berlaga di kompetisi kasta kedua. Eks bintang Persib Bandung, Atep Rizal melengkapi susunan tersebut.

“Iya, Mitra Kukar akan ada kesempatan tes lapangan Stadion Klabat pada pukul 17.00 sore,” kata Media oficer BFC Sulut United, Harry Paat, personel media officer yang setia mendampingi tim sekaligus menginformasikan perkembangan tim BFC Sulut United kepada jurnalis olahraga di Sulawesi Utara saat dihubungi, tadi malam,

Tak hanya Gerry Mandagi, pemain berdarah Kawanua yang berada dalam skuad yang diasuh pelatih asing, Rafael Berges Marin. Ada juga Joyce Sorongan, yang malang melintang di blantika sepak bola nasional. Mantan kiper Mitra Kukar itu kini beralih sebagai pelatih kiper.

Penulis : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed