oleh

Sosok Mayat Ditemukan Membusuk dan Berulat di Talaud

Talaud, Barta1.com – Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi busuk dan berulat, di Salibabu Utara Dusun III, Kecamatan Salibabu, Talaud, Minggu (23/6/2019).

Mayat bernama Varel Samalukan (53) asal Sangihe namun berdomisili di Salibabu ini Utara ini cukup menggemparkan masyarakat. Pasalnya, pria yang sehari-hari sebagai petani ini diperkirakan telah meninggal sejak empat hari lalu dan ditemukan sudah sudah dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya pukul 07.00 WITA.

Menurut keterangan tetangga korban, Welten Pontolaeng, korban sering mengeluh tentang penyakit darah tinggi. “Terakhir kali korban terlihat di sekitar rumahnya, Rabu lalu. Sehingga ditemukan sudah membusuk dalam rumahnya,” tutur Welten.

Kapolsek Lirung, Ipda Ricky Taliwuna membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut. “Bersama anggota piket Polsek kami menuju ke lokasi kejadian dan membuka pintu rumah korban secara paksa. Korban yang tinggal sendiri di rumah, mengunci pintu dari dalam. Sampai di dalam, mayat korban sudah dalam keadaan mambusuk dengan posisi telungkup di atas tempat tidur. Di situ juga kami menemukan TV dalam keadaan menyala,” terang Kapolsek.

Ia menambahkan, korban diduga sudah meninggal sejak Kamis lalu. “Korban langsung diperiksa di lokasi kejadian. Tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh. Kuat dugaan sementara korban meninggal karena sakit tekanan darah tinggi. Karena korban sering mengeluh sakit kepala,” tutup Kapolsek sesaat setelah memeriksa kondisi korban.

Peliput : Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed