oleh

Refleksi Arthur Rahasia pada HUT Jemaat Maranatha Karame

-Berita, Daerah-1.814 views

Manado, Barta1.com — Kedewasaan iman jemaat GMIM Maranatha Karame semakin bertumbuh seiring dengan pertambahan usia ke-56 tahun. Perayaan hari ulang tahun (HUT) jemaat memuncak dalam ibadah syukur Minggu (23/06/2019), yang dihadiri anggota DPRD Manado Arthur Rahasia.

Tak hanya duduk dalam ibadah, Arthur didaulat menyampaikan sambutan mewakili pemerintah. Politisi Nasdem itu berefleksi lewat nats Alkitab, 2 Tesalonika 3: 1-2.

“Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu, dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman.

Kata dia, sesungguhnya kehadiran jemaat GMIM Maranatha Karame Wilayah Manado Wawonasa Kombos (Mawakom) selama 56 tahun di tengah kehidupan warga Kota Manado telah membawa berkat untuk sesama. Gereja menjadi garam dan terang, sedangkan jemaatnya semakin matang memaknai kasih Tuhan yang nyata.

“Sungguh semangat persekutuan dalam kasih Tuhan terus mewarnai kemaat ini dalam karyanya di tengah bangsa dan negara bahkan dunia ini untuk bertumbuh dan berkembang serta memberi buah,” ungkap Ketua Komisi Pria Kaum Bapa di Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa ini. (*)

Penulis: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed