oleh

Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur, Ini Peringkat BFC Sulut United

Manado, Barta1.com – Hasil mengecewakan saat bertamu ke kandang Madura FC, Sabtu (22/6/2019) lalu, yang kalah 0-1 membuat posisi Bogor FC (BFC) Sulut United belum mengantongi poin.

Bahkan dalam klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah Timur, tim yang diarsiteki Herry Kiswanto berada di peringkat 9 dari 11 tim yang berkompetisi. Beruntung, masih berada di atas PSBS Biak dan Persatu Tuban. PSBS Biak kalah 0-4 dari Persik Kediri, sedangkan Persatu Tuban yang akan menjadi lawan BFC Sulut United pada 27 Juni 2019 nanti, kalah dari Persewar Waropen 0-2.

“Semoga kekalahan dari Madura FC melecut semangat anak-anak merebut poin laga kedua di Tuban,” ujar Sekretaris Tim, Mohamad Ridho yang dihubungi Barta1.com dari Manado, Minggu (23/6/2019) malam.

Pemuncak klasemen sementara adalah Persik Kediri, disusul Persewar Waropen. Kemudian PSIM Yogjakarta yang menang dari Persiba Balikpapan dan tim yang mengalahkan BFC Sulut United, Madura FC berada diposisi keempat.

Sedangkan Wilayah Barat, PSCS Cilacap sementa pemuncak klasemen disusul PSMS Medan, Sriwijaya FC dan Persita Tangerang. Keempat ini ini meraih kemenangan pada laga perdana memulai Liga 2 Indonesia akhir pekan lalu.

Penulis : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed