oleh

Kelurahan Tarorane Mengutus Dua Tim di Liga Bawata Nusa

Sitaro, Barta1.com – Kompetisi Liga Bawata Nusa di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) akan segera bergulir di Lapangan Akesimbeka dan Lapangan Mandolokang. Dua lapangan kebangaan warga Sitaro itu akan menjadi aksi siapa tim terbaik dari 31 klub yang akan ikut berlaga.

Menarik, Kelurahan Tarorane mengutus dua tim diantaranya, Bentane FC dan Tarorane FC yang siap memberi kejutan serta momok menakutkan bagi tim lawan dalam laga yang akan mulai kick off 15 Juli 2019 nanti.

Charvoo Sasela Jr, Lurah Tarorane yang diwawancarai Barta1.com via ponsel sewaktu mengikuti proses latihan fisik yang berlangsung di jalan Boulevard Ulu, Selasa (18/06/19), dua tim dari Tarorane sudah siap tempur.

“Sepak bola menendang ke hati masyarakat dan sepak bola mempersatukan Kita,” ujar salah satu Alumnus Fatek Unsrat ini.

Suami dari Angelyn Kurenteng mengungkapkan, juara bukan yang utama. Terutama dalam kepersertaan dalam mengsukseskan Liga Bawata Nusa.

“Penyediaan wadah pengembangan bakat kepemudaan, mengarahkan pada hal-hal yang positif sehingga menciptakan karakter, mental, disiplin, profesional, dan menjaga nilai sportifitas yang tinggi dalam olahraga. Itu paling utama,” ungkap ayah dari Christoya Chlen Sasela ini.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed