oleh

ASN Sangihe Tumbuhkan Jiwa Kebersamaan

Sangihe, Barta1.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Halal Bi’Halal bersama jajaran Aparat Sipil Negara (ASN) yang beragama Muslim, Senin (10/6/2019) di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo, Tahuna.

Bupati Jabes Ezar Gaghana mengungkapkan Halal Bi’Halal perlu dilaksanakan, mengingat saat Idul Fitri masih ada yang belum bersilahturahmi. Baginya silahturahmi itu penting untuk mempererat kekerabatan bermasyarakat di lingkungan keluarga maupun di tempat kerja

“Kita melaksanakan acara Halal Bi’Halal dan saling bersilaturahmi, karena banyak yang diantara kita saat berlibur belum sempat bersilaturahmi saling maaf-maafan satu dengan yang lain,” ujar Gaghana.

Melalui sambutannya itu, Gaghana menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bagi masyarakat Sangihe yang beragama muslim. Menurutnya seorang ASN harus dapat menghargai dan memberikan tatanan kebersamaan di lingkungan sekitarnya.

“Sebagai ASN dapat mengambil bagian dalam wujud kebersamaan sesama anak bangsa, untuk menghargai serta memberikan tatanan nilai dalam kita merajut silaturahmi sesama ASN yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tuturnya.

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed