oleh

Herrie Lontoh Cs Bergabung, Herry Kiswanto: Kami Masih Pantau

Manado, Barta1.com – Empat talenta muda Sulawesi Utara yang lolos seleksi mulai bergabung dengan tim Bogor FC Sulut United dalam latihan di Lapangan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Senin (10/6/2019) sore.

Adalah Christofel Kombaitan (kiper), Christofan Rampala (gelandang), Renaldy Bella (gelandang) dan Herrie Lontoh (striker) bersama pasukan besutan Herry Kiswanto ini ditempa latihan fisik.

“Iya, mereka berempat sudah mulai bergabung dengan tim pada latihan hari ini. Soal mereka lolos masuk tim tergantung manajemen. Karena itu urusan finansial, saya tugasnya teknik melatih para pemain,” ujar pelatih kelahiran Banda Aceh ini.

Mantan bintang Klub Krama Yudha Tiga Berlian ini mengatakan tim pelatih akan terus memantau perkembangan Herrie Lontoh dan kawan-kawan, kalau perkembangannya memuaskan tentu akan menjadi bagian dari skuad ini di Liga 2. “Kami mau pemain siap. Mengingat guliran Liga 2 sudah sangat mepet waktunya. Semoga mereka berempat bisa cepat beradaptasi dengan tim,” kata Herkis, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, empat pemain tersebut harus bersaing ketat dengan 72 pemain lainnya dalam seleksi selama dua hari di Lapangan Lantamal VIII Manado. Hari kedua seleksi mengerucut 21 pemain hingga diputuskan empat pemain lolos dan bergabung bersama tim yang sementara bermarkas di Moy Residence Bahu Manado.

Herrie Lontoh usai latihan mengaku sangat senang sudah bisa berlatih dengan tim Bogor FC Sulut United. “Kesempatan emas ini tidak akan kami sia-siakan. Kami akan bermain sebaik mungkin,” imbuh pemain yang sempat menjadi pelapis Sergio van Dijk di Persib Bandung ini.

Penulis : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed