oleh

Cara LPMI Manado Memobilisasi Pemimpin Mahasiswa di Sulut

Minahasa, Barta1.com – Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) Perwakilan Manado sukses melaksanakan Christ Centered Multiplying Disciple (CMD) Conference 2019, dengan tema “Movement Acceleration” (2 Timotius 2 : 2). Kegiatan ini dilaksanakan pada 7-9 Juni 2019 di Homestay Tomohon, Uluindano.

Ketua Panitia CMD Conference 2019, Zurisaday Taidi, mengatakan kegiatan ini merupakan momentum rohani yang direncanakan dengan tujuan memobilisasi para pemimpin mahasiswa di setiap kampus di Sulawesi Utara, khususnya di Universitas Sam Ratulangi Manado, Universitas Negeri Manado, Politeknik Negeri Manado dan Institut Agama Kristen Negeri Manado.

“Melalui kegiatan ini LPMI mewadahi semua peserta untuk mendiskusikan dan mencari solusi guna mempercepat gerakan rohani di kalangan mahasiswa, khususnya dalam pelayanan kelompok pemuridan dengan tujuan menghasilkan “Christ-CMD” yakni orang-orang yang hidupnya berpusat kepada Kristus dan terus bermultiplikasi secara rohani,” tuturnya.

Ia menyampaikan, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pdt Benyamin Djuangalenge selaku National Team Leader SLM LPMI Indonesia. Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan sebanyak 85 orang terdiri dari 26 orang dari UNSRAT, 6 orang dari IAKN, 21 orang dari Polimdo dan 32 orang dari UNIMA beserta 10 orang fasilitator yang juga sebagai staf LPMI.

“Setelah mengikuti kegiatan CMD Conference ini diharapkan semua peserta boleh kembali ke kampus masing-masing dan terus semangat untuk melakukan gerakan rohani mereka agar lebih banyak mahasiswa yang dijangkau oleh injil Yesus Kristus,” harapnya.

Nicky Wuwungan mewakili peserta mengucap syukur boleh mengikuti kegiatan ini karena melalui kegiatan ini kita dilatih menjadi kakak kelompok pemuridan yang semakin hari semakin berdampak bagi sesama. “Melalui kegiatan ini juga kami dari kampus Polimdo boleh memiliki wawasan yang lebih luas lagi dalam proses penginjilan dan pemuridan,” tuturnya.

Penulis : Martsindy Rasuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed