oleh

Achiles FC Optimis Juara Liga Bawata Nusa

Sitaro, Barta1.com – Manajemen Klub Achiles FC Akesimbeka, Sitaro, menggelar pertemuan dengan pelatih dan seluruh pemain. Pertemuan digelar di Sekretariat Lingkungan II, Kelurahan Akesimbeka, Siau, Senin malam (10/6/19) pukul 07.00 WITA.

“Pertemuan tersebut sehubungan dengan pelaksanaan Liga Bawata Nusa yang rencananya kick off pada 15 Juli 2019,” ujar Teddy Sangka, selaku pelatih kepala.

Teddy juga menambahkan rapat antara manajemen, pelatih dan pemain Achiles FC Akesimbeka diharapkan bisa membuat jalannya kompetisi berkesinambungan dengan target juara. “Target kita juara,” jelas Teddy yang dihubungi Barta1.com sembari menambahkan pemain bisa menjaga kestabilan energi, fisik dan terutama mental sportifitas sebagai olahragawan.

Kapten tim Achiles FC, Adrian Papuas, mengatakan, kesiapan tim sudah on fire di Liga Bawata Nusa. “Tuhan memberikan hadiah kepada semua orang. Beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi kami kemampuan untuk bermain sepak bola dan kami memanfaatkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Peliput : Albert Piterhein Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed