oleh

Wabup Sitaro Rayakan Idul Fitri di Masjid Al-Jihad

Sitaro, Barta1.com – Wakil Bupati Drs John Heit Palandung MSi, Rabu (05/06/2019) menghadiri perayaan Idul Fitri bersama masyarakat Siau di Masjid Al-Jihad, Ulu Siau Kecamatan Siau Timur.

Selain bersilahturami dengan umat muslim di Ulu Siau, kehadiran orang nomor 2 di Sitaro itu sekaligus menyampaikan sambutan pemerintah daerah dalam peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

Dalam sambutannya, wabup memberikan selamat merayakan hari raya Idul Fitri sambil mengajak seluruh umat Muslim di Siau agar menjaga kerukunan dan kebersamaan. “Perayaan Idul Fitri saat ini diharapkan dapat mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan kita semua,” ajak mantan Asisten Bidang Pemerintahan Sulut ini.

Selain itu wabup mendorong umat muslim di Siau untuk terus secara aktif mendukung program pemerintah dalam memajukan pembangunan di daerah serta kesejahteraan bersama. “Daerah ini adalah milik kita bersama, untuk itu mari kita secara bersama membangun untuk Sitaro yang lebih baik dan lebih hebat,” tukasnya.

Peliput : Stenly Rein Mes Gaghunting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed