oleh

Seleksi Sulut United Bergulir 8-9 Juni 2019, Ini Syaratnya

Manado, Barta1.com – Kian dekatnya guliran Liga 2, membuat Manajemen Bogor FC Sulut United yang bermarkas di Stadion Klabat Manado, bergerak cepat mencari pemain lokal. Apalagi tim besutan Herry Kiswanto dan Leo Akira Soputan ini akan menjadi tuan rumah pada laga perdana melawan Blitar United, 24 Juni 2019 nanti.

Pelak saja, untuk membentuk tim yang solid, seleksi pemain lokal khusus Sulawesi Utara akan dilaksanakan 8-9 Juni 2019 di Lapangan Lantamal Kairagi Manado. “Kami menginformasi kepada seluruh pemain sepak bola se-Sulut bahwa telah dibuka pendaftaran mengikuti seleksi pembentukan tim Sulut United,” ujar Alen Mandey, salah satu pelatih yang melakukan seleksi, Selasa (4/6/2019).

Syarat-syarat mengikuti seleksi ber-KTP Sulut dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun. “Pernah bermain pada Kompetisi PSSI (Liga 1, Liga 2, Liga 3) serta Pra PON/PON. Pendaftaran dibuka mulai Selasa, 4 Juni 2018 hari ini pukul 20.00 WITA hingga Sabtu 8 Juni pukul 11.00 WITA di Stadion Klabat Manado,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah berlatih di Italia tersebut.

Dilain pihak Asisten Pelatih Bogor FC Sulut United, Leo Akira Soputan berharap pemain-pemain terbaik di Sulut bisa ikut seleksi. “Kami membutuhkan lima pemain lokal. Silakan bersaing. Setelah seleksi, tim utuh yang sedang latihan di Jakarta akan segera melakukan latihan di Manado guna mempersiapkan diri menghadapi laga perdana lawan Blitar United,” kata mantan bek Persija Jakarta ini.

Seleksi emain-pemain Sulut ini akan dipandu tiga mantan pemain Persma Manado yang kini telah menjadi pelatih yakni Stenly Mandas, Rocky Jacob dan Alen Mandey.

Penulis : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed