oleh

Tausiyah Olly di Buka Puasa Bersama PDIP Manado

-Berita, Daerah-3.370 views

Manado, Barta1.com — Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey ikut menghadiri Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama yang digelar PDIP Kota Manado, di Kantor DPC kompleks Marina Plaza, Jumat (31/05/19).

Olly yang juga Gubernur Sulawesi Utara ini menyampaikan banyak hal terkait kegiatan bersama seluruh pengurus dan kader PDIP Manado. dia menyampaikan tausiyah guna memaknai dan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Tentunya kita menyambut baik, dan terus menjaga rasa toleransi kita bersama, hingga saat ini sudah 25 hari berarti memasuki H-5 menjelang lebaran. Jadi jangan menyia-nyiakan waktu kita dan mari terus meningkatkan ibadah,” kata OD, begitu namanya biasa disingkat.

Menurutnya, hikmah bulan puasa ini bagaimana mengendalikan diri, terutama menahan hawa nafsu selain dari rasa haus dan lapar. Selain itu dia juga menyampaikan selamat buat seluruh Kader PDI Perjuangan yang terpilih di kursi parlemen Kota Manado dan Provinsi Sulut.

Richard Sualang selaku Ketua DPC PDIP Kota Manado mengatakan, kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan PDIP Manado.

“Kami bermaksud mendekatkan dan mempererat tali silatuhrami antar pengurus dan anggota partai untuk berjuang ke depannya,” ungkap Richard didampingi Rosalita Yulianti Mandey, Caleg terpilih dari Dapil Singkil-Mapanget. (*)

Peliput: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed