oleh

Siswa TK Kemala Bhayangkari 12 Tahuna Berbagi Takjil

Sangihe, Barta1.com – Kepolisian Resor Kepulauan Sangihe melakukan aksi simpatik dengan membagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan pejalan kaki, Kamis (16/5/2019). Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Napitu, SIK memimpin langsung gelaran itu.

Aksi simpatik itu juga melibatkan unsur-unsur lainnya yang ada di tubuh Polri, diantaranya melibatkan siswa Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari 12 Tahuna guna menanamkan nilai-nilai keteladanan dan saling berbagi kepada mereka.

Pembagian takjil dilakukan pada dua titik, yaitu di samping Masjid Al Taqwa-Tidore dan di Masjid Alhijra-Akembuala. Dimana kedua lokasi tersebut, mayoritas penduduknya beragama Islam yang saat ini tengah melaksanakan ibadah puasa.

Napitu menjelaskan kegiatan itu merupakan aksi nyata kepolisian dalam menyatakan dirinya sebagai pengayom masyarakat. “Tentu kegiatan ini dilaksanakan pihak kepolisian untuk mendukung giat masyarakat berpuasa di bulan ramadhan dan menggiatkan polisi simpatik sebagai pelindung serta pengayom masyarakat,” kata Napitu, Jumat (17/5/2019).

Disamping membagi takjil berbuka puasa, juga diberikan brosur promosi pendaftaran TK Kemala Bhayangkari 12 Tahuna, Tahun Ajaran 2019.

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed