oleh

Kajari Talaud: Media Bekerja Profesional Mengungkap Kasus

Talaud, Barta1.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Talaud Agustiawan SH MH berharap media profesional mengungkap temuan kasus. “Saya pikir sepanjang kita memiliki ruang dan waktu, kita bisa ngobrol dan diskusi baik mengenai persoalan yang terjadi di masyarakat maupun berkaitan dengan penegakan hukum. Secara global saya melihat perkara-perkara di sini masih seputaran perkara umum. Untuk korupsi ada beberapa yang kita tangani. Kita akan berupaya maksimal,” ujarnya ketika berdiskusi dengan awak media, Rabu (15/5/2019).

Pimpinan Korps Adhyaksa yang baru bertugas di Bumi Porodisa ini menyambut hangat awak media dalam perbincangan seputar persoalan penegakan hukum yang terjadi di masyarakat.

Ia yang turut di dampingi Kasi Intel Juan Palempung, SH sangat mengapresiasi kerjasama bersama media yang sudah terjalin. Dirinya berharap sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus terjalin. Berbagai hal disampaikan terkait kondisi di perbatasan NKRI- Filipina ini.

Mulai dari program yang akan dijalankan, bagaimana memaksimalkan kinerja institusinya, peningkatan pelayanan publik, penegakan hukum, penanganan kasus, WBK dan WBBM dan lain sebagainya.

Selain itu, Agustiawan berharap adanya dukungan dari semua awak media untuk dapat bersinergi mempublikasikan kinerja lembaganya dan berbagi informasi terkait temuan kasus.

“Saya meminta kepada teman-teman media untuk bekerja secara profesional dan proporsional. Artinya, tidak ada kepentingan-kepentingan disaat kita membuat pemberitaan, karena azas media kan membuat pemberitaan yang bisa dipertanggungjawabkan. Kalo toh ada hal yang perlu dikoreksi kepada saya yah silahkan. Semoga saya secara pribadi bisa diterima masyarakat Talaud,” katanya

Usai perbincangan ini, Kajari menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan awak media di depan PTSP.

Peliput : Evan Taarae

Barta1.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed