oleh

Sebulan Dirawat Karena Depresi, Panwas Kelurahan Mapanget Barat Meninggal

Manado, Barta1.com – Setelah 11 petugas KPPS dan PPK di Sulawesi Utara meninggal saat menjalankan tugas negara, kini bertambah lagi. Hanya saja yang meninggal kali ini bukan KPPS tapi Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) bernama Lesman Sahoa.

“Almarhum meninggal Senin 13 Mei 2019 kemarin setelah sebulan di rawat disalah satu rumah sakit di Manado,” ujar Komisioner Bawaslu Manado, Taufiq Bilfaqih di Manado, Selasa 14 Mei 2019.

Ia mengatakan Lesman Sahoa merupakan personil Panwas Kelurahan Mapanget Barat, meninggal karena depresi. “Beliau (almarhum) sempat drop. Sejak itu dia dirawat. Penyakit yang diderita konon kekurangan zat garam. Lalu dia kelelahan dan depresi,” katanya.

Bawaslu Manado sangat kehilangan sosok Panwas pekerja keras. “Almarhum telah mendedikasikan dirinya dalam tugas negara dengan baik. Kami turut berdukacita atas meninggalnya beliau,” ujar Taufiq.

Sebelumnya, tercatat 11 petugas KPPS dan PPK hampir diseluruh daerah di Sulut meninggal. Total 12 orang penyelenggara Pemilu yang meninggal di Sulut.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed