oleh

Kursi ke-9 Milik PSI, Jurani: Siap Jalankan Amanah

Manado, Barta1.com – Hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado telah resmi diumumkan, Selasa (7/5/2019) di Kantor KPU Manado.

Dapil Singkil-Mapanget telah dibacakan 9 nama calon legislatif yang akan menduduki DPRD Manado, diantaranya Ronny Makawata, Fransesca Kolanus, Arthur Rahasia, Rosalita Manday, Nanses Rakian, Boby Daud, Sonny Lela, Syarifudin Saafa dan Jurani Rurubua.

Jurani Rurubua, yang melihat namanya masuk kursi ke-9 angkat bicara. “Saya sangat bersyukur dengan hasil pleno KPU Manado yang sesuai dengan harapan,” ujarnya, Rabu (8/5/2019).

Melihat hasil tersebut Rani, sapaan akrabnya, mengucapkankan banyak terima kasih kepada 3415 warga Singkil-Mapanget yang sudah memilihnya.

“Makasih juga buat KPU, Bawaslu, PPK, KPPS dan semua yang sudah berkontribusi dalam pemilu ini sehingga berjalan dengan jujur dan adil,” katanya.

Ia menambahkan ini baru permulaan, masih panjang penjalanan yang harus dihadapi, Rani mengharapkan bantuan doa dari seluruh masyarakat Manado untuk bisa menjalankan amanah dengan baik dan benar sesuai DNA Partai Soldaritas Indonesia (PSI) yakni anti korupsi, anti intoleransi, dan memajukan kesejahteraan Rakyat.

“Pecat saya jika masyarakat melihat tidak bekerja dengan baik, melalui aplikasi soldaritas di handphone android,” ujarnya.

Aplikasi tersebut dibuat PSI untuk memantau setiap kinerja dari anggota DPRD yang lolos, ibarat transportasi online yang mengunakan aplikasi. “Kami PSI pun demikian dengan aplikasi, agar masyatakat dapat menilai kinerja kami yang sebenarnnya,” pungkas Rani.

PSI hanya mengutus Jurani Rurubua sebagai satu-satunya wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Manado nanti berdasarkan Pemilu 2019.

Peliput : Meikel Eki Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed