oleh

SFY Sulut Kembali Berbagi Kasih di Manado

Manado, Barta1.com — Lembaga Sedekah For Yatim (SFY) Sulut menjalankan aksi berbagi kasih untuk kedua kalinya, Minggu (21/04/2019), menyusuri pusat kota Manado, Malalayang, Wanea hingga Tikala.

“Kegiatan berbagi kasih yang dibuat SFY Sulut ini sudah kedua kalinya, sebelumnya dilaksankan pada pada Maret 2019 lalu,” Ungkap Ketua Umum SFY Sulut Nurul Wahyudi.

Sasaran dalam berbagi kasih, di antarnya pengemis, pengamen, pedagang, tukang parkir, tukang ojek, tukang koran dan dhuafa lainya. Anggota SFY membagikan 85 kotak makanan kepada mereka yang menjadi sasaran.

“Tujuannya untuk membantu mereka yang membutuhkan campur tangan kita bersama, mengharapkan aksi ini bisa menginspirasi serta menggerakan semua elemen masyarakat yang ada di Sulut, maupun Indonesia agar bisa sama-sama berbagi untuk mereka yang berhak menerimanya,” ungkap Nurul.

Lembaga SFY berdiri pada tanggal 17 November 2011 dan tersebar di 20 provinsi, di antaranya Kalimantan Barat, Aceh, Papua, NTB, Jabar, NTT, Jatim, Banten, Jambi, Bengkulu, Bali, Kalsel, Sumsel, DKI Yogyakarta, Jateng, Sulteng. Sedangkan Sulut sendiri masuknya tanggal 7 Maret 2019. (*)

Peliput: Meikel Eki Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed