oleh

Klaim Raup 2.760 Suara, Rosalita Manday Berpeluang Duduki Dewan Manado

-Berita, Polmas-4.196 views

Manado, Barta1.com — Calon legislatif PDIP dari dapil Singkil-Mapanget, oleh Rosalita Yulianti Manday, mengklaim sukses mengumpulkan tak kurang 2.760 suara dari Pemilu 17 April baru-baru. Jumlah itu bisa membawa dia aman menduduki salah satu kursi wakil rakyat di DPRD Kota Manado.

“Perolehan suara yang masuk dari 150 Tempat Pemungutan Suara yang ada di Kecamatan Singkil jumlahnya cukup signifikan dengan perolehan 2.760 suara, kemungkinan besar masih bisa bertambah,” sebut Roy Onu, dari tim pemenangan Rosalita Jumat (19/04/2019)

Onu mengatakan Kelurahan Ketang Baru adalah satu basis suara Rosalita Manday. Di kawasan tersebut dia bisa meraup suara sebanyak 896 dari 8 TPS. Sedangkan di Kelurahan Wonasa 374 suara, belum lagi 11 kelurahan lainnya.

PDIP sendiri bisa dijatahi 2 kursi dari dapil Singkil-Mapanget. Karena sebelumnya juga Jonas Ronny Makawata (Roma Jo), salah satu Caleg yang incumbent, mengklaim bisa meraup lebih dari 3100 suara dari hasil Pilcaleg.

Kelurahan Singkil 1 menjadi penyumbang suara terbanyak bagi ROMA JO.

“Hingga saat ini pendukung di Kelurahan Singkil 1 memberikan sumbangsih 1600 suara. Disusul Singkil 2 mencapai 600 suara. Mengejutkan juga suara yang masuk dari Kelurahan Kombos Timur yakni 382 suara. Kemudian kelurahan-kelurahan lain,” ujar Jefry Kabenaran, Elgius Hari dan Nus Sondang, Tim Pemenangan Roma Jo. (*)

Penulis: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed