oleh

Futsal Warnai Peringatan 31 Tahun Pemuda Viadolorosa

Manado, Barta1.com — HUT Pemuda Jemaat Gereja Masehi Injili Di Minahasa (GMIM) Viadolorosa Kairagi diperingati dengan beberapa kegiatan. Salah satunya pertandingan Futsal antar-rayon do Lapangan Inpres Politeknik yang bergulir Minggu (14/04/2019)

Tim 3 rayon dari keseluruhan 34 kolom ikut dalam pertandingan tersebut, dengan kategori pemuda dan pemudi. Setiap rayon bisa mengirimkan 2 tim putra dan 1 tim putri. Setidaknya 5 tim sudah bertanding sejak Jumat (9/04/19) dan hasil pertandingan rayon 3 tim A menang atas rayon 1 B dan mengantarkan rayon 3 tim A menuju final.

Pada pertandingan sebelumnya rayon 1 B menang atas Rayon 2 B dengan skor 5-4, lewat drama penalti, sebelum melanjutkan pertandingan dengan rayon 3 Tim A.

Pertandingan lain Rayon 2 tim A mengalahkan Rayon 1 tim A dengan skor 4-0 dan mengantarkan tim tersebut ke final menghadapi rayon 3 tim A.

Finalpun berlangsung meriah ketika pendukung kedua rayon berdatangan, pertandingan memakan waktu 30 menit ini, Rayon 2 tim A ungul 5-2 dari rayon 2 tim A dan menyatakan Rayon 2 tim A sebagai juara. Sedangkan final pertandingan putri, antara Rayon 3 dan 2 dimenangkan rayon 3 tim A dengan skor 1-0.

“Pertandingan futsal yang kami laksanakan ini dalam rangka menyambut HUT pemuda Viadolorosa yang ke-31 tahun,” ungkap Ketua Komisi Pemuda GMIM Viadolorosa, Pnt Riko Rongkonusa.

Kata dia, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan pemuda dan jemaat Viadolorosa. HUT pemuda sendiri nantinya jatuh pada tanggal 7 Mei 2019, tetapi kegiatan puncak HUT akan dilaksankan Sabtu 11 Mei 2019.

“Kami dari komisi pemuda GMIM Viadolorosa mengharapkan seluruh kehadiran pemuda gmim dari kolom 1 sampi 34 untuk kegiatan puncak HUT pemuda,” ujar Riko.

Damayanti Chrisliani Ruitan selaku ketua panitia pelaksanaan HUT pemuda Viadolorosa mengungkapkan banyak terimakasih pertama kepada Tuhan, seluruh panitia, komisi pemuda dan pengurus rayon yang sudah membantu kegiatan.

“Kiranya bentuk kerja sama dalam pelayanan tetap terjaga satu dengan yang lainnya, tetap semangat teman-teman, karena kita masih akan menyelesaikan tangung jawab kita bersama hingga acara puncak,” ujar Damayanti. (*)

Penulis: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed