oleh

Ratusan Tim Berjibaku di Lomba CCA Viadolorosa

Manado, Barta1.com — Jemaat Gereja Masehi Injili Di Minahasa (GMIM) Viadolorosa menggelar lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) se-Sulut, Sabtu (10/04/19) bertempat di gedung Gereja tersebut. Kegiatan ini akan melibatkan 400-an tim peserta dari gereja-gereja di Sulawesi Utara.

“Kami komisi pemuda dan remaja berserta jemaat Viadolorosa mengharapkan lomba CCA se-Sulut ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan panitia dan kami para komisi,” ungkap Ketua Komisi Pemuda Jemaat Viadolorasa, Pnt Riko Rongkonusa di sela lomba.

Ia menambahkan kegiatan CCA Se-Sulut ini, selain membangun pengetahuan para peserta, juga dalam rangka memperingati Paskah.

James Lembong, Ketua Panitia Lomba CCA mengungkapkan kegiatan bertujuan untuk mendalami dan memahami Alkitab sebagai sumber kehidupan spritual bagi orang-orang muda. Kedua, untuk mengkoordinir minat dan bakat remaja dan pemuda, karena dulu CCA dilombakan selama setahun itu mencapai 8 hingga 10 kali.

“Ini juga suatu momentum kebahagiaan bagi para pegiat CCA, semoga ini akan terus dipertahankan,” ujarnya

Kegiatan tersebut disponsori PT Daya Adicipta Wisesa, Honda, RSU GMIM Pancaran Kasih, serta media online Barta1.com. (*)

Penulis: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed