oleh

Kampanye Nasdem di Stadion Klabat Manado Buat Jokowi-Amin

Manado, Barta1.com – Kemegahan panggung dan kepadatan massa Partai Nasdem sangat terlihat di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/3/2019).

Tribun Stadion Klabat dipenuhi massa partai Nasdem yang berdatangan sejak pukul 8.00 WITA dari berbagai daerah. Diantaranya Kota Bitung, Kota Manado, Minahasa Utara, Minahasa, Mitra, Sangihe, Talaud, Sitaro, Boltim, Kota Kotamobagu.

“Untuk menunggu kedatangan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh melakukan kampanye, kita harus menjaga keamanan dengan baik,” ujar Ketua Nasdem Manado, Vicky Lumentut.

Kedatangan Ketum Nasdem murni untuk mengkampayekan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 01, Jokowi-Ma’aruf Amin.

“Saya mengharapkan agar acara kampanye ini bisa berjalan dengan baik. Dan bagi masyarakat yang membawa anak-anaknya untuk tidak terlibat dalam kampanye ini,” tutur Vicky yang dikenal juga sebagai Walikota Manado.

“Sejak Ketum, Surya Paloh datang, kami sudah mengawal sampai pada persiapan kampanye pada hari ini,” papar Anggota Garda Pemuda Nasdem, Kyky Jufri Watupongoh.

Ia menambahkan massa yang akan datang berkisar empat ribu jiwa, sesuai dengan jumlah yang sudah kami koordinasikan. “Kampanye akan dimulai pukul 14.00 WITA. Tetapi kader-kader dan simpatisan berdatangan sejak awal,” beber salah satu tim pemenangan Felly Runtuwene.

Peliput : Meikel Eki Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed