oleh

Direktur Polimdo Puji 14 Desain Bangunan Karya Mahasiswa Teknik Sipil

Manado, Barta1.com – Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politenik Negeri Manado (Polimdo) pamerkan desain stuktur bangunan beserta buku, selama dua hari di Gedung Utama Polimdo, Senin-Selasa (18-19/3/19) lalu.

Mahasiswa semester 8 Diploma 4 Kontruksi Bangunan Gedung (KBG) ini menampilkan 14 desain maket struktur bangunan di pamerkan dan lombakan oleh Jurusan teknik sipil Polimdo ini.

Diantaranya RS Aliorah, RS Airlanga, Green Resort Apertement, Kantor Dinas Pekerjaan Umum Medan, Sentai City Square, Makassar Shoppes Center, Civil Mall dan The Grand Bandar.

Lalu desain gedung Lampung Apertement, Rusun Minang, RS Siti Umaya, Hotel The Luxury Arjuno-Welirang, Kapital Apertemen Ibukota Jakarta, SMK Amories Gorontalo, Blessing Rent Office, Yayasan Tunas Bangsa, Hotel Gamalama.

“Kami selaku pimpinan mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia beserta mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, yang sudah menyelengarakan pameran desain struktur bangunan ini dengan baik,” ungkap Direktur Polimdo, Ir Evert N Slat MT.

Bagi mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Polimdo semester Akhir, agar tetap optimis dan semangat, perjuangan kalian tinggal menghitumg hari. “Kami berharap lulusan Polimdo, bisa menjadi lulusan yang terbaik dan mampu bersaing dalam dunia kerja,” tutur Slat.

Penangungjawab Desain Maket, Ir Julius Tenda MT menyampaikan aspek penilaian meliputi keunikan, kerapian, teamwork, tingkat kesulitan, dan aspek penilaian lainnya. Nantinya kata dia, pengunjung akan memberikan penilaian terhadap kualitas materi, buku dan maket yang dipamerkan.

“Pengunjung yang akan datang secara umum, mahasiswa, dosen dan pimpinan kampus, untuk menilai kreativitas desain stuktur bangunan. Penilaian tersebut akan menunjang tercapainya tujuan pembelajaran yang mengarah pada kompetensi calon lulusan Sarjana Sains Terapan (SST),” kata dosen Teknik Sipil ini.

Penulis: Meikel Eki Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed