oleh

Mantan Atlet yang Kini Pelatih Pra PON Sulut Meninggal

Manado, Barta1.com – Duka mendalam dirasakan komunitas atletik Sulawesi Utara. Ya, mantan pelari jarak jauh kenamaan, Jemmy Nambobo (62) meninggal dunia di Rumah Sakit Pancaran Kasih, Manado, Selasa (19/3/19) dini hari.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Manado Robby Lumi, mengaku sangat kehilangan. “Kami merasakan duka yang amat mendalam bagi pengurus dan atlet (PASI) Manado,“ kata Lumi.

Lumi juga menambahkan, saat ini Jemmy Nambobo aktif sebagai pelatih dan rutin menangani atlet atletik dalam persiapan Pra PON dan POR Provinsi,“ ujarnya.

Salah satu atlet, Gabriela Lelapary mengaku tak percaya pelatihnya berpulang dipanggil Tuhan. “Torang samua nda percaya Coach Jemmy so pigi secepat ini (kami semua tidak percaya pelatih Jemmy pergi begitu cepat),” katanya.

Ternyata kata dia, Minggu kemarin menjadi latihan terakhir bersama coach Jemmy. “Padahal hari itu coach selalu bercanda dengan kami saat latihan. Terima kasih untuk semua yang coach Jemmy berikan kepada kami. Dia selalu memberikan dukungan saat kami mulai menurun. Kami janji akan memberikan yang terbaik di Pra PON,” ujar Iney, sapaan akrbanya.

Informasi dari pihak keluarga, almarhum Jemmy Nambobo akan dikebumikan pada Jumat siang (22/3/19) pukul 12.00 WITA.

Peliput : Albert P Nalang

Barta1.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed