oleh

Terlibat Pembicaraan Khusus dengan Olly Dondokambey, Apakah Jabes Balik PDIP?

Sangihe, Barta1.com – Hampir dua tahun dan dihitung sudah 19 kali program unggulan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Mĕdaseng dilaksanakan. Menariknya selama itu baru di Medaseng ke-19, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, datang melihat langsung program yang diakui nasional itu.

Gubernur pun mengapresiasi serius program tersebut. Dirinya mendorong agar Medaseng haruslah terus dilakukan karena berkaitan dengan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Ini suatu hal yang sangat baik, dan tentunya perlu dilaksanakan terus menerus. Karena di sini ada budaya dan menyerap apa yang sebenarnya masyarakat inginkan. Karena itu pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Dondokambey, Sabtu (16/3/2019).

Bupati Jabes Ezar Gaghana, ketika ditanya apakah ada pembicaraan lanjutan dengan gubernur? Ia menjawab santai sambil tertawa karena mendengar candaan bahwa dirinya akan balik ke PDIP.

“Intinya pak gubernur mengapresiasi program Medaseng, bahkan beliau dalam sambutannya kan jelas bahwa ada sinkronisasi program provinsi boleh melakukan program bersama dengan pemerintah kabupaten ketika Medaseng,” ungkap Gaghana, Selasa (19/3/2019).

Peliput : Rendy Saselah

Barta1.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed