oleh

Tendangan Pertama Insan Nanjaya Pembuka Danlanud Cup 2019

Manado, Barta1.com – Tendangan pertama Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado, Kolonel Nav Insan Nanjaya membuka iven sepak bola bertajuk Danlanud Cup 2019 di Lapangan Dirgantara Lanud Sam Ratulangi Manado, Senin (11/3/2019).

“Iven sepak bola ini bertujuan untuk memeriahkan Bulan Dirgantara Nasional sekaligus Lanud Sam Ratulangi ikut andil dalam membina dan mencari bibit-bibit unggul. Terutama generasi muda dalam memajukan persepakbolaan di Manado dan sekitaranya,” ujar Insan.

Turnamen ini diikuti tiga kelompok umur, yakni kelompok umur (KU) 10 tahun, (KU) 12 tahun dan senior. Kelompok senior diikuti 24 klub di Manado, Minahasa dan Bitung. Sedangkan KU 10 dan KU 12 tahun diikuti 40 klub se-Sulut dan Gorontalo.

“Untuk senior mulai Senin 11 Maret hingga 7 April 2019, dengan menggunakan sistem setengan kompetisi untuk babak penyisihan dan menggunakan sistem gugur pada babak semifinal dan final. KU 10 dan KU 12 digeber 22-25 Maret 2019,” katanya sembari menambahkan total hadiah Rp 100 juta.

Sementara itu, pada partai pembuka antara Panther Bahu FC melawan Mutiara Hitam FC berakhir dengan skor 9-0 untuk anak-anak Panther. Laga kedua Pisok FC mengalahkan Batman FC dengan skor 6-3.

Selain iven sepak bola, Bulan Dirgantara Nasional 2019 ini, pihak Lanud Sam Ratulangi Manado juga mengadakan kegiatan bhakti sosial, donor darah, pemilihan putra putri Dirgantara, dan anjangsana.

Editor : Agustinus Hari

Barta1.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed