oleh

Saat Melly Sophie Jocom Unjuk Kemampuan

Manado, Barta1.com — Dunia politik bukan hal baru bagi Melly Sophie Jocom. Perempuan calon wakil rakyat dari Singkil-Mapanget ini lahir dari keluarga politisi, membuat dia matang melangkah dalam proses Pemilu 2019.

“Politisi perempuan punya peran penting di tubuh partai, kita tidak hanya sekadar memenuhi kuota saja dalam daftar calon legislatif, yang terpenting adalah kita siap dan punya visi dan misi jelas untuk rakyat,” ujar Melly, ditemui barta1 baru-baru ini di kawasan Mega Mas.

Melly ternyata memiliki ide-ide cemerlang dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dia bicara panjang lebar tentang bagaimana seharusnya wakil rakyat harus bekerja. Hal itu dia pelajari dari papanya, Jemmy Jocom, yang sempat jadi anggota DPRD Manado beberapa periode silam.

Dia juga sering turun lapangan dengan sang papa. Secara langsung Melly melihat masyarakat masih sering mendapat kesusahan dalam berbagai bidang. Dia merasa terpanggil untuk mengupayakan kesejahteraan warga Kota Manado.

“Banyak masalah sosial yang saya lihat dengan mata kepala sendiri, ya soal infrastruktur, kesehatan, peliknya birokrasi hingga lapangan kerja,” kata dia.

“Wakil rakyat harus berjuang dengan segala kemampuan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” tambah dia. (*)

Peliput: Albert Piterhein Nalang

Barta1.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed