oleh

Tiga Prodi di UKIT Raih Sertifikat Akreditasi Anugerah

Manado, Barta1.com–Kerja keras Rektor UKIT Yayasan Ds AZR Wenas GMIM Prof Mezak Arnold Ratag APU dalam membenahi UKIT banyak berbuah manis. Salah satu buah manis itu adalah keberhasilan tiga Program Studi (Prodi – red.) meraih Sertifikat Akreditasi Anugerah dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Seperti diungkap Dr Rose Marie Lolowang MPd, saat ini sudah ada tiga Prodi di universitas tersebut yang mengantongi Sertifikat Akreditasi Anugerah dari BAN PT. Ketiga Prodi yang dimaksud adalah Prodi Pendidikan Agama Kristen, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Prodi Psikologi.

Menurut Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu Internal UKIT ini, dengan mengantongi Sertifikat Akreditasi Anugerah dari BAN PT, ketiga Prodi tadi memiliki legalitas di mata hukum.

Menjawab pertanyaan wartawan Barta1 baru-baru mengenai ada tidaknya proses Akreditasi Anugerah terhadap Pascasarjana Yayasan Ds AZR Wenas, dosen berparas cantik ini menyatakan, “Saat ini Pascasarjana masih dalam pembenahan.”

Wanita asli Kawanua ini lebih lanjut menyatakan, sekarang ini pihak universitas tersebut masih berkonsentrasi pada validasi data para calon wisudawan dan persiapan acara wisuda tahap II yang akan digelar pada tanggal 6 Maret nanti.

Mem Rose, begitu Wakil Ketua APTISI Sulut ini akrab disapa, pun bertutur, acara wisuda tahap II itu sedianya akan dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah IX Prof Dr Jasruddin MSi. (*)

Peliput: Albert Piterhein Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed