oleh

Gaghana-Hontong Apresiasi Pasukan Oranye

-Berita, Daerah-2.348 views

Sangihe, Barta1.com — Rabu (16/1/2019) Piala Adipura diserahkan Wakil Bupati Helmud Hontong kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana di Rumah Jabatan Bupati, Tahuna. Atas prestasi itu, Bupati Gaghana menyampaikan apresiasinya kepada pejuang kebersihan lingkungan yang tidak lain adalah pasukan Oranye.

“Peran paling besar dalam raihan penghargaan ini adalah pasukan oranye yang saat ini berdiri di depan kita, terima kasih atas kesungguhan dari teman-teman, Bapak Ibu sekalian. Terima kasih untuk kerja kerasnya,” ucap Gaghana.

Dirinya mengakui bahwa pemerintah belum begitu mampu memenuhi memenuhi keinginan dari petugas-petugas kebersihan yang ada terkait dengan honor yang belum maksimal.

“Tentu adalah sebuah pengabdian bagi teman-teman semua. Saya berterima kasih, anda tidak menuntut, tidak berdemo jikalau honornya belum maksimal yang disiapkan oleh pemerintah, namun kalian memberikan sumbangsih, memberikan partisipasi dukungan secara riil kepada masyarakat,” pungkas Gaghana.

Kabupaten Kepulauan Sangihe dianugerahi Adipura yang diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Senin, (14/1/2019) di Auditorium Dr. Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Soebroto-Jakarta Pusat. Wakil Bupati Hontong mewakili pemerintah dan masyarakat menerima anugerah ikon daerah terbersih itu. (*)

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed