oleh

Libas JVC Jakarta, Bright Elektrik PLN Sulut Juara Pool B

JAKARTA, BARTA1.COM – Memasuki hari kedua perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola voli kelompok usia 17 (U-17) yang berlangsung di GOR Pasar Minggu Jakarta, laga-laga kian seru ditonton.

Salah satunya, saat tim bola voli binaan PLN UIW Suluttenggo, Bright Elektrik PLN yang berhadapan dengan tim tangguh JVC DKI Jakarta berlangsung seru dan saling mengejar poin.

Pada set awal anak-anak tim asuhan kwartet pelatih Joko Susanto, Berry Wakulu, Thomas Boll dan Teddy Tumengkol mampu mengatasi perlawanan tim JVC DKI Jakarta dengan skor 25-20.

Memasuki set kedua kembali saling mengejar angka namun kali ini tim JVC Jakarta bisa memenangkan set kedua ini dengan skor 25-23. Set ketiga giliran tim asuhan Joko Susanto kembali bangkit dan merebut kemenangan dengan skor 28-26.

Tetapi, pada set keempat dimenangkan tim JVC dengan skor 25-23. Dan set penentuan, kembali tim Bright Elektrik PLN menunjukkan kelasnya dengan merebut poin 15-11, sekaligus menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-2. Dengan hasil dua kali menang otomatis Bright Elektrik PLN keluar sebagai juara Pool B.

Joko Susanto, usai pertandingan mengatakan, sudah yakin dengan kemenangan ini, karena lawan yang dihadapi tidak jauh lebih baik dari anak-anak Bright Elektrik PLN. “Itu, karena anak-anak kurang hati-hati, sehingga banyak membuat kesalahan sendiri,” ujar Joko, pelatih bertangan dingin ini.

Joko Susanto yang juga Manajer Anggaran PT PLN UIW Suluttenggo dari GOR Pasar Minggu, berharap doa dari warga untuk perjuangan anak anak Sulawesi Utara, sekalipun dianggap kuda hitam tapi kita bisa membuktikan dengan mampu mengalahkan tim tuan rumah JVC DKI Jakarta.

“Besok, Kamis (22/11/2018) Tim Bright Elektrik PLN melakukan pertandingan berhadapan dengan tim Dhaksinarga,” katanya.

Editor : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed