oleh

Pdt Caroles Masuk Ekklesia Singkil, Pdt Tampi ke Petra Mahakeret

MANADO, BARTA1.COM – Masa-masa bahagia bersama jemaat GMIM Ekklesia Singkil Luar, Wilayah Manado Utara 1 berakhir sudah. Ya, Pdt Laurie Wua Tampi STh MSi harus meninggalkan masa pelayanan selama sembilan tahun di jemaat yang memiliki 6 kolom tersebut dan harus pindah tugas yang baru ke GMIM Petra Mahakeret, Wilayah Sentrum Manado.

Lalu siapa yang masuk menggantikan Pdt Laurie? Namanya sudah tak asing bagi sebagian besar jemaat di Wilayah Manado Utara, karena pendeta ini berdomisili di Sindulang Dua. Adalah Pdt Hetty Caroles STh.

Setelah nyaris sama dengan Pdt Lauri yang menjalankan pelayanan selama 9 tahun di GMIM Maranatha Karame, Pdt Hesti kini jadi pendeta yang baru memimpin GMIM Eklesia Singkil Luar.

Ibadah pelantikan dan serah terima pelayanan digelar dalam ibadah Minggu, (21/10/2018) pukul 10.00 WITA dipimpin Ketua Wilayah Manado Utara 1, Pdt Mangolo yang diwarnai dengan berbagai tumpukan paduan suara membawakan puji-pujian. Diantaranya, Paduan Suara P/KB GMIM Ekklesia Singkil Luar yang baru meraih gold medal di lomba HUT P/PKB Sinode GMIM ke-65 di Wilayah Ratahan. Kemudian, PS Jemaat GMIM Eklesia dan PS Lansia, serta PS Gema Sangkala Junior.

“Terima kasih boleh bersama dengan jemaat GMIM Ekklesia. Banyak suka duka dalam pelayanan yang boleh dijalani bersama,” ujar Pdt Laurie.

Ketua Panitia Pisah Sambut, Agnes Pangau SH memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yesus karena perkenaanNya, ibadah boleh berjalan lancar. “Semua pihak yang sudah membantu disampaikan terima kasih,” ujarnya.

Penulis : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed