oleh

Dukungan Buat Roma Jo Kian Menguat

MANADO, BARTA1.COM – Kebanggaan sebagai satu-satunya Anggota DPRD Manado dari daerah Singkil rupanya memberi semangat kepada masyarakat untuk terus memberi dukungan kepadanya.

Siapa lagi kalau bukan Jonas Ronny Makawata atau biasa disapa Roma Jo. Warga pun dengan sukarela memasang berbagai atribut milik wakil rakyat dari PDI Perjuangan di dalam rumah mereka sendiri. Roma Jo kembali bertarung pada pemilihan legislatif 2019 nanti.

“Ya siapa tak bangga memiliki Anggota DPRD dari Singkil. Dari dulu tidak ada Anggota DPRD Manado dari Singkil sehingga kami akan terus pertahankan dan membawa kembali Pak Roma Jo duduk di kursi DPRD,” ujar Jefry Kabenaran, tokoh masyarakat Singkil II.

Ia menyampaikan dukungan masyarakat sudah bulat kepada Roma Jo. Tidak ada yang ke lain hati, meski banyak caleg yang datang menyampaikan visi misi mereka. “Torang so satu hati for Roma Jo. Bagi caleg lain silakan datang, tapi kami tak bisa ke lain hati, Roma Jo adalah wakil rakyat kebanggaan kami,” ujar Wakil Ketua PKB GMIM Yarden Singkil Kampung Islam.

Senada disampaikan Yulin Anthoni. Bagi dia, Roma Jo telah banyak berbuat kepada masyarakat Singkil bahkan Mapanget. “Program yang beliau sampaikan ketika duduk sebagai wakil rakyat yakni membantu orang yang berduka, benar-benar direalisasikan. Belum lagi program pembangunan di daerah kami. Pak Roma Jo sudah berbuat, sekarang kami harus membantu dia untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Manado,” imbuhnya.

Penulis : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed