oleh

Empat Kemenangan Pemkab Sangihe di Pameran HUT Provinsi

SANGIHE, BARTA1.COM – Pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara ditutup dengan pembacaan pemenang kategori-kategori perlombaan yang dilaksanakan menyemaraki Hari Ulang Tahun Sulawesi Utara, Senin (24/9/2018) lalu di Kayuwatu Mapanget Manado.

Kabupaten Kepualauan Sangihe menerima empat kategori pemenang yaitu juara I Lomba Sekolah Sehat Taman Kanak-Kanak (TK) yang dimenangkan TK Pembina Tahuna, juara II Lomba Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diraih Dukcapil Sangihe, juara III Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota Provinsi Sulut kategori lomba cipta menu, dan juara III kategori stand terbaik untuk kabupaten/kota Provinsi Sulut.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw menyampaikan bahwa keterlibatan semua komponen terkait dan peran serta seluruh masyarakat, kabupaten/kota, begitu antusias hadir dalam mengikuti pameran pembangunan.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong menyebutkan penghargaan yang diterima akan menjadi motivasi bagi segenap masyarakat dan pemerinrah daerah untuk bekerja lebih baik.

“Hal ini menjadi kebanggaan kita. Ada empat gelar yang diterima, dan sungguh tak menyangkah, karena sebelum-sebelumnya belum pernah. Harapannya ke depan makin ditingkatkan, akan lebih baik dari sekarang,” ungkap Hontong.

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed