oleh

Polres Sangihe Awasi Gerakan #2019GantiPresiden

-Berita, Daerah-2.475 views

SANGIHE, BARTA1–Menyikapi isu gerakan #2019Ganti Presiden yang sempat beredar akan melakukan kegiatannya di Manado, Kepolisian Resor Sangihe mengimbau kepada masyarakat yang ada di Sangihe untuk tidak terlibat dalam gerakan itu.

“Kalau memang isu itu benar, yah saya berharap masyarakat Sangihe, kalau bisa, tidak usahlah melibatkan diri di sana,” Kata Kapolres Sangihe, Sudung Napitu.

Melalui suasana bincang ringan dengan awak media, Jumat (07/09/2018) Napitu berharap, Hastag 2019 Ganti Presiden, jangan sampai berpotensi mengarah ke hal-hal yang sama-sama kita tidak inginkan.

“Hari ini kita berdiri di atas pemerintahan yang sah. Dan Presiden kita adalah Pak Jokowi. Jadi bagaimana mungkin masyarakat diajak mengganti Presiden dari dalam ruang pemerintahan yang sah,” tegas Napitu.

Napitu juga berharap kepada rekan jurnalis untuk dapat sama-sama megedukasikan masyarakat melalui pemantauan isu-isu yang berkembang.

“Saya berharap juga kepada kawan-kawan jurnalis, dapat bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk memperhatikan isu-isu yang berkembang. Tentu kita semua berharap Negara kita aman dan damai,” pungkas Napitu. (*)

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed