oleh

Lurah Tuminting Ajak Warga Rayakan Pengucapan Manado

-Berita, Daerah-2.945 views

MANADO, BARTA1 — Kota Manado lagi bersiap merayakan Pengucapan Syukur massal yang ditetapkan pada Minggu 9 September 2018. Di Kelurahan Tuminting, pemerintah dan masyarakatnya penuh semangat menghadapi iven tersebut

Menyangkut Pengucapan Syukur Manado hari minggu nanti, Lurah Tuminting Rinto Sambuaga meminta agar warga tidak melaksankannya secara terpisah di luar tanggal yang ditetapkan. Himbauan tersebut dia sampaikan selepas kerja bakti bersama, Jumat (07/09/2018) pagi.

Ajang tahunan Pengucapan Syukur Manado ini, menurut Rinto, dapat dipahami dan dilakukan secara bersama-sama, karena dengan begitu tidak akan menimbulkan permasalahan yang berdampak pada gangguan Kamtibmas.

“Tak ada lingkungan yang merayakan pengucapan syukur secara terpisah, karena pemerintah telah tetapkan tanggalnya dan saya berharap semua kepala lingkungan juga pegawai yang ada di Kelurahan Tuminting bisa melaksanakan sesuai waktu dan tanggal yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Manado,” ujar Rinto

Lewat Pengucapan Syukur serentak ini diharapkan dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas di tiap-tiap lingkungan

Ayah dua anak juga mengajak seluruh masyarakat Kota Manado khususnya di Kelurahan Tuminting untuk berpengucapan syukur secara aman, nyaman, dengan menerima tamu dari luar Manado tanpa sekat perbedaan.

“Seperti pepatah bilang tamu itu adalah raja, jadi mari kita rayakan dan layani tamu-tamu kita saat berpengucapan,” cetus Rinto. (*)

Penulis: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed