oleh

Pemenang Catur Percasi Sangihe 2018

SANGIHE, BARTA1.COM – Open tournamen catur yang digelar Percasi Sangihe sejak Selasa (7/8/2018) berakhir pada Jum’at (10/8/2018) menghasilkan tiga orang pemenang.

Turnamen catur yang sebelumnya dibuka Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Sangihe, Novilius Tampi, sehari-hari Dirut PDAM Sangihe ini, diikuti 50 orang peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan yang terseleksi.

Dan akhirnya, peraih juara turnamen catur tahun 2018 adalah Ivan Madellu (juara 1), Yance Kahumata (juara 2), sedangkan juara 3 direbut Sertu Yerry Jakson Sasongke.

Sekretaris KONI Sangihe, Julianus Rongkonusa, menyerahkan tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada juara pertama. Juara kedua dan ketiga diserahkan langsung Ketua Percasi Sangihe, Decky Kawuka.

Ketua Percasi Kabupaten Kepulauan Sangihe, mengatakan untuk ketiga pemenang akan dipersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Provisi (PORPROV) tahun 2019 nanti.

“Pemenang Open Turnamen ini, akan dipersiapkan mengikuti PORPROV yang akan diselenggarakan pada Maret 2019 di Bitung nanti,” ucap Kawuka.

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed