oleh

Sulut FC Puncaki Grup A, Persma?

MANADO, BARTA1.COM – Klasemen sementara Grup A Liga 3 Rayon Sulawesi Utara diluar dugaan dihuni tim Sulut FC. Pasukan merah hitam yang diarsiteki Alen Mandey ini meraih poin penuh pada putaran pertama ini yakni 9 poin, hasil dari tiga kali menang.

Lalu bagaimana dengan klub kebanggan Kota Manado, Persma? Menurut Sekretaris Umum Asprov Sulut, Janto Luasanaung, posisi puncak klasemen sementara Grup A milik Sulut FC, sedang posisi kedua diraih Persma Manado yang mengoleksi nilai 6. “Sedangkan Manguni FC poin 3, dan juri kunci PS Bina Taruna,” ujar Anto, usai laga Grup D antara Tahuna FC vs PS Bawata Nusa Sitaro di Stadion Klabat Manado, Selasa (31/7/2018).

Ia menambahkan, Liga 3 Rayon Sulut terbagi dalam empat grup. Dua grup lainnya di Bolmong Raya dan satu grup dihuni Persmin Minahasa dan beberapa tim lainnya. “Setiap grup nanti usai putaran kedua akan diambil 2 tim juara grup dan runner up. Mereka akan bermain lagi. Jadwal masih ditunggu,” katanya.

Anto berharap kepada pencinta bola di Manado dan sekitarnya silakan menyaksikan langsung pertandingan Liga 3 di Stadion Klabat Manado.

Peliput: Albert Piethein Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed